X Factor Indonesia

Fatin Nyanyikan Lagu "Mercy", Sempat Di-remake SNSD

Jum'at, 05 April 2013 20:08 wib | Alan Pamungkas/Edi Hardian - Okezone

Fatin Shidqia saat tampil di Gala Show 6 (Foto: Arief/okezone) Fatin Shidqia saat tampil di Gala Show 6 (Foto: Arief/okezone) JAKARTA - Wah, Fatinistic (penggemar Fatin) memang dahsyat. Sejak kemarin mereka sudah ramai membahas lagu yang akan dibawakan idolanya milik penyanyi asal Wales bernama Duffy.

Fatin akan menyanyikan salah satu lagu milik Duffy berjudul "Mercy" yang rilis pada 15 Februari 2008. Lagu ini sebelumnya pernah di remake oleh grup idola asal Korea Selatan, SNSD (Girls Generation) dengan judul baru, "Dancing Queen", masuk dalam album I Got a Boy yang rilis 1 Janurari 2013.

Gala Show 7 mengusung tema Hits of the Century di mana ketujuh peserta membawakan lagu yang hit sepanjang abad 21. Dengan karakter lagu yang santai namun bisa mengeluarkan karakter suara si penyanyi bakal enak didengar saat dibawakan Fatin.

Lagu ini juga pernah dibawakan oleh Rachel Crow pada gelaran X Factor USA 2011 dengan karakter suara sengau mirip Fatin, ia mendapat tanggapan positif dari Simon Cowell dan juri lainnya.

Fatin sendiri dalam dua minggu terakhir seolah mampu menemukan penampilan terbaiknya dua pekan sebelumnya. Akankah Fatin sukses membawakan lagu ini? Saksikan siaran langsung X Factor Indonesiapukul 21.00 WIB, hanya di RCTI. (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป