Legenda Timun Mas Diangkat dalam Drama Musikal

Rabu, 10 April 2013 18:54 wib | Egie Gusman - Okezone

Angel Pieters (Foto: Egie) Angel Pieters (Foto: Egie) JAKARTA - Cerita rakyat Timun Mas yang melegenda diangkat dalam sebuah drama musikal berjudul Timun Mas The Musical. Pergelaran ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, 29-30 Juni 2013.

"Kami menggelar drama musikal yang mengangkat cerita rakyat berjudul Timun Mas ini, selain menggali nilai-nilai budaya dan melestarikan cerita rakyat. Kami juga ingin memberikan alternatif hiburan yang lain selama liburan sekolah," kata CEO Synergism Entertainment, Bambang Sutrisno Kusnadi, saat jumpa pers di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2013).

Drama musikal ini akan digarap sutradara andal Rama Soeprapto. Drama musikal Timun Mas akan melibatkan artis-artis papan atas Tanah Air, seperti Angel Pieters, Nola B3, Chandra Satria, Raline Shah, Ria Irawan, dan Indra Birowo.

Angel yang berperan sebagai Timun Mas mengaku bangga bisa terlibat dalam acara drama musikal ini. Apalagi, dia akan beradu akting dengan para artis senior.

"Aku senang dan bangga jadi Timun Mas. Dari dulu ingin tampil di drama musikal. Di sini saya bisa diberi kesempatan bermain dengan bintang-bintang senior. Menurut aku itu luar biasa, dan tantangan sekali," ujar Angel sambil bangga.

Untuk menyaksikan drama musikal Timun Mas, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp750 ribu untuk kelas VIP, Rp500 untuk kelas 1, Rp350 ribu untuk kelas 2, dan Rp250 ribu untuk kelas 3.
(nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป