Ini Lagu yang Akan Dibawakan Finalis X Factor

Jum'at, 12 April 2013 19:05 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Ini Lagu yang Akan Dibawakan Finalis X Factor Fatin Shidqia Lubis (foto: X Factor Indonesia) JAKARTA- Panggung X Factor Indonesia selalu menampilkan hal yang berbeda. Bertema “East Meet West" para finalis X Factor akan bernyanyi dua lagu yang berbeda bahasa, Indonesia dan Inggris.

Panggung X Factor akan dibuka dengan aksi all finalis dalam menyanyikan “Tetap Semangat” dari Bondan Prakoso dan Fade 2 Black dan lagu “I Love Rock n Roll” yang dipopulerkan Britney Spears.

Untuk finalis dalam kategori over 26, Novita Dewi akan menyanyikan lagu “Mistikus Cinta” dari Dewa 19 dan “Billie Jean” dari Michael Jackson. Isa Raja juga mendapatkan lagu Dewa 19 “Separuh Nafas” dan “Come Together” (Beatles).

Finalis kategori under 26, Fatin Shidqia Lubis akan menyanyikan “Arti Hadirmu” (Audy), dan “These Words” (Natasha Bedingfield). Shena Malsiana menyanyikan “Aku Bukan Bang Toyib” (Wali) dan “No One” (Alicia Keys).

Dari finalis grup, Nu Dimension akan menyanyikan “Istimewa” (TRIAD) dan “Dont You Worry Child (Swedish House Mafia feat John Martin).

Sedangkan Mikha, akan menyanyikan “Lilin Lilin Kecil” (Chrisye) dan “What Makes You Beautiful” (One Direction).

Penasaran dengan penampilan mereka, tonton jam 21.00 WIB nanti di RCTI atau okezone.tv.
(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »