Sebut "Ganja Gun" Lagu Bob Marley, Bebi Dikritik Ras Muhammad

Sabtu, 13 April 2013 00:03 wib | Syukri Rahmatullah - Okezone

Sebut Bebi Romeo (foto: X Factor Indonesia) JAKARTA- Bukan hanya finalis yang mendapat kritik, juri X Factor Indonesia pun mendapatkan kritik. Salah satunya adalah Bebi "Romeo".  
Tapi kritik yang didapatkan Bebi "Romeo" datang dari penyanyi lagu reggae, Ras Muhammad. Dia mengkritik Bebi yang menyebut lagu "Ganja Gun" sebagai lagu Bob Marley, penyanyi reggae legendaris.
 
Saat itu, Bebi tengah memuji anak asuhnya Isa Raja, usai menyanyikan "Separuh Nafas". Bebi pun menyebut Isa Raja bak reinkarnasi Bob Marley. Dia menilai tersebut setelah melihat dan mendengar lagu salah satu lagu Bob Marley, "Ganja Gun" di Youtube.
 
Pernyataan Bebi itu pun dikritik Ras Muhammad, "1 hal yang membuat saya cukup panas dan geleng kepala. Minta ampun, lagu 'Ganja Gun' bukan lagu Bob Marley dan tidak pernah dnyanyikan oleh beliau," tulis Ras Muhammad dalam akun Twitternya.
 
Dia pun meretweet penggemar Bob Marley lainnya, bahwa lagu tersebut adalah milik Guerilla Finga dan diciptakan tahun 2001, 20 tahun setelah Bob Marley meninggal dunia.
(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »