Shena: Aku Harus Keluar dari Zona Nyaman

Senin, 22 April 2013 16:10 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Shena: Aku Harus Keluar dari Zona Nyaman Shena Malsiana (foto:Arif/Okezone) JAKARTA – Penampilan Shena Malsiana memang selalu identik dengan lagu-lagu jazz. Oleh karenanya, dia sendiri bertekad untuk keluar dari zona nyaman tersebut agar penonton tidak bosan.

"Aku ingin nyanyi lagu yang banyak orang tahu dan mungkin untuk minggu ini aku keluar dari jalur aku di lagu kedua," ujar Shena saat berbincang di Jakarta, senin (22/4/2013).

Pada Gala Show pekan lalu, Shena dan Mikha Angelo mendapatkan kado spesial dalam rangka menyambut hari Hartini. Mereka yang kebetulan berada di bottom two pun tidak jadi dipulangkan karena hadiah tersebut.

Setelah kejadian tersebut, Shena mengaku jika dirinya sangat beruntung karena tidak jadi dipulangkan. Dia juga bertekad untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

"Aku merasa beruntung banget dan aku harus ambil hikmah dari semuanya ini. Aku ngerasa dari awal ada keberuntungan untuk aku dari Allah, sampai masuk sejauh ini di X Factor. Semoga di Gala Show setelah ini aku tidak masuk bottom two lagi. Amin,” harapnya.(gal)

(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »