Dhani Bosan dengan Novita Dewi

Jum'at, 26 April 2013 23:38 wib | Edi Hardian - Okezone

Dhani Bosan dengan Novita Dewi Novita Dewi (foto: X Factor Indonesia) JAKARTA-  Novita Dewi membawakan lagu Paramore berjudul "Decode". Lagu itu juga sebagai soundtrack film Twilight yang cukup digandrungi remaja. Akan tetapi sayang Ahmad Dhani sepertinya bosan dengan penampilan Novita Dewi kali ini.
 
Mengenakan gaun hitam dengan sayap di belakangnya, sebenarnya penampilan Novita Dewi cukup apik dengan karakternya membawakan lagu "Decode".
 
Untuk penampilan di atas panggung, Novita mendapatkan pujian dari juri Rossa "Kalau menurut aku di minggu-minggu lalu, kamu tepatnya di lagu ini semuanya pas," kata Rossa.
 
Akan tetapi penilaian Rossa berbanding terbalik dengan Ahmad Dhani. "Sendainya kita adalah pasangan kekasih, sebagai pacarmu aku mulai agak bosan sama kamu," kata Dhani memulai kata-kata.
 
"Kamu cermati kata-kata aku, jadi minggu depan aku merindukan Novita yang dulu," lanjut Dhani meminta Novita mencerna maksud perkataan Dhani.
 
Akan tetapi, sang mentor membela Novita dengan gamblang "Kamu cinta Alex? Ya sudah enggak usah mikirin Dhani, Kamu selera papa, udaah, kamu sudah berhasil membuat sosok, di industri ada Novita yang bukan selera Dhani, tapi tenang saja, papa Bebi juga bukan selera Dhani tapi bisa sukses," pungkas Bebi Romeo menutup perdebatan.
 
Baca berita X Factor Indonesia lainnya:
 
Dhani Yakin Mikha Sukses Ulang "Separuh Aku"
 
Kata Peramal Soal Fatin

Fatin Diramal Bakal Go Internasional

Novita Dewi Diiringi Eks Gitaris Gigi
(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »