X Factor Indonesia

Bow "Raja Copet" Ingin Fatin Shidqia Juara

Rabu, 01 Mei 2013 17:45 wib | Feddy Fedora - Okezone

Bow Vernon (Foto: Gelar/okezone) Bow Vernon (Foto: Gelar/okezone) JAKARTA – Bow Vernon, magician beraliran magic pick pocketing atau kecepatan tangan mencopet, yang menjadi runner up The Master 2012, mengaku mengikuti ajang X Factor Indonesia sejak awal.

"Sebenarnya ngikutinnya pas awal-awal, terus sempat enggak ngikutin. Tapi sekarang ngikutin lagi. Gue suka sama suara-suara yang ada di X Factor. Menurut gue lebih unik. Kalau lo enggak lihat suaranya, tapi lo sudah dengar suara lo pasti sudah tahu ini suara siapa," kata Bow saat berkunjung ke Okezone di Gedung High End, Jalan Kebon Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bow yang mengecap ilmu magician dari Deddy Corbuzier ini mengatakan, awalnya menjagokan Alex Rudiart, Shena Malsiana dan Fatin Shidqia. Namun, karena Alex dan Shena sudah tereliminasi. Sekarang tinggal jagokan Fatin menjadi pemenang.

Pesulap yang pernah memecahkan rekor dunia Sulap 70 Jam Non Stop itu mengenang Shena saat bekerja di balik meja komputer, tiba-tiba televisi mengalirkan suara Shena.

"Enak banget nih suaranya, pas gue nengok, ‘Siapa sih nih?’. Wah ,ini suaranya enak banget. Dan menurut gue, Shena itu seharusnya bisa jadi juara. Suaranya gokil," ujarnya.

Lebih lanjut, Bow menilai hanya Fatin satu-satunya kontestan yang punya faktor X. "Kalau Fatin, menurut gue suara yang X Factor itu ya, cuma Fatin," pujinya.

Tak ingin Fatin gagal jadi juara, dia menyampaikan pesan. "Jadi menurut gue Fatin jangan sampai salah pilih lagu, nanti malah dikomentari salah pilih lagu lagi," imbuh pesulap yang juga menganut aliran close up magic atau sulap jarak dekat ini.
(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป