"Geregetan" Single Terbaru Ayu Ting Ting

Rabu, 01 Mei 2013 13:21 wib | Edi Hardian - Okezone

Ayu Ting Ting (Foto: Runi Sari B./okezone) JAKARTA – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengenalkan single terbarunya, "Geregetan". Pada single terbarunya ini, penyuka K-Pop itu masih tetap memertahankan kesan ceria seperti single "Sik Asik", dan "Single Happy". Jauh dari rasa galau seperti single yang berhasil melambungkan namanya, "Alamat Palsu".

"Tetap ada unsur K-pop, masih ada dangdutnya, liriknya cinta-cintaan. Sesuai dengan saya yang masih muda, ceria, enggak sedih-sedihan," bebernya saat dijumpai Okezone di gedung Annex komplek RCTI, Jakarta, Rabu (1/5/2013).

Saat ditanya apakah ada perbedaan dengan single "Sik Asik", Ayu merasa musik yang membalut "Geregetan" porsi diskonya dikurangi, sehingga lebih terasa dangdutnya.

"Sebenarnya kemarin "Sik Asik" dangdut juga, cuma yang sekarang lebih dangdutan saja," tandasnya.

Single terbaru Ayu sebelumnya sudah diperdengarkan kepada dangduters melalui tayangan live show di acara Yes Rilis di MNCTV pada 28 April 2013 lalu.

Kali ini Ayu tampil lebih berani dengan celana pendek juga dibalut pakaian ala K-Pop berwarna warni. Dia pun tampil lincah menari bersama para penarinya, mengingatkan kita pada musisi K-Pop.
(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »