Bebi Romeo Tak Ingin Novita Gagal ke Grand Final

Jum'at, 03 Mei 2013 20:19 wib | Feddy Fedora - Okezone

Bebi Romeo jadi juri X Factor Indonesia (Foto: Luthfi/okezone) Bebi Romeo jadi juri X Factor Indonesia (Foto: Luthfi/okezone) JAKARTA - Malam ini menjadi malam penentuan siapa yang akan masuk grand final X Factor Indonesia. Para mentor pun sudah adu strategi agar anak asuhnya dapat tembus ke babak grand final.

Ahmad Dhani yang membidani Nu Dimension (Nudi) sudah mempersiapkan langkah yang serius agar anak asuhnya itu lolos ke grand final.

Tak ingin kalah dengan Ahmad Dhani, Bebi Romeo sejak awal Gala Show sudah mempunyai keyakinan Novita Dewi yang akan memenangkan X Factor Indonesia untuk pertama kalinya.

"Aku tidak akan membiarkan Novita Dewi berada di posisi bottom two lagi. Novita layak bertarung di panggung grand final nanti," kata Bebi optimis.

Begitu pula dengan Mikha Angelo yang begitu percaya diri karena dipercaya penuh oleh Anggun Cipta Sasmi untuk memilih lagu dan mengaransemennya sendiri.

Fatin satu-satunya kontestan yang belum pernah masuk bottom two juga tak ingin gagal masuk grand final. Dia latihan lebih serius dari biasanya. Memilih lagu pun dari awal-awal dan mempersiapkan aransemen yang menarik.

Aroma kompetisi yang semakin terasa panas di panggung Gala Show 11. Siapakah yang gagal mendapat tiket grand final? Saksikan penampilan empat finalis X Factor Indonesia malam ini di RCTI, mulai pukul 21.00 WIB. (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป