X Factor Indonesia

Ini Saran Wali Kelas ke Fatin

Senin, 06 Mei 2013 16:44 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Ini Saran Wali Kelas ke Fatin Fatin Shidqia saat tampil di Gala Show 11 (Foto: Arif/okezone) JAKARTA - Wali kelas Fatin Shidqia di kelas XI IPS 5 SMAN 97 Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Darwan S.Pd, memiliki penilaian sendiri terhadap kontestan X Factor Indonesia itu.

Saat berbincang dengan Okezone, Darwan yang mengajar mata pelajaran sejarah mengatakan, anak didiknya tidak berubah sama sekali dari segi perilaku dan kebiasaannya, meski sudah dikenal orang.

"Fatin itu sederhana, dia itu kalau pagi suka makan bubur dan nasi goreng. Dia enggak berbeda dari awal hingga sekarang," ungkap Darwan ditemui di SMA 97, Senin (6/5/2013).

Darwan memberi pesan kepada Fatin, tidak tergiur dengan kehidupan negatif bila telah sukses.

"Setelah Fatin menjadi orang sukses, harapan saya agar Fatin menjadi anak yang apa adanya. Semoga tidak terkontaminasi dengan kehidupan negatif, tetap memakai jilbab karena itu salah satu yang menjaganya," imbuhnya.

Setelah gelaran Gala Show 11 X Factor Indonesia, tiga kontestan masuk grand final, yakni Fatin Shidqia, Novita Dewi, dan Nu Dimension. Mereka diberi kesempatan pulang ke kampung halamannya, dan sekaligus menjumpai penggemar.

Fatin berkunjung ke kantor Global Radio di MNC Tower, Jakarta Pusat. Selain itu, dia menyambangi SMAN 97, dan SMAN 28 di Jakarta Selatan. Sementara Novita Dewi pulang ke Medan, Sumatera Utara, dan berkunjung ke SMA Nomensen.

Sedangkan Nu Dimension, karena kampung halaman para personelnya berjauhan, maka dipusatkan di Surabaya, Jawa Timur. Ryan, Romy, Bagus, dan El menghibur penggemar di SMA Petra 2 Surabaya. (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป