Promotor Yakinkan Carly Rae Jepsen Konser di Jakarta

Selasa, 07 Mei 2013 16:19 wib | Edi Hardian - Okezone

Carly Rae Jepsen (Foto: Canada.com) Carly Rae Jepsen (Foto: Canada.com) JAKARTA - Semoga konser penyanyi internasional asal Kanada, Carly Rae Jepsen, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu, 27 Mei mendatang tidak dibatalkan seperti yang terjadi pada Aerosmith batal menjumpai penggemar Indonesia karena alasan keamanan setelah adanya teroris yang tertangkap.

Operations  Director Indika Productions Praditya Sutrisno memberikan kepastian penyanyi kelahiran 21 November 1985 itu siap datang ke Jakarta.

"Carly Rae Jepsen adalah artis yang diidolakan dan dia personality nya dinamis banget, Carly Rae masih digemari anak muda, dengan lebih dari 400 juta views di YouTube," katanya acara saat konferensi pers di Kuningan, Jakarta, Selasa (07/05/2013).

Jebolan Canadian Idol 2007 akhirnya bisa mendunia gara-gara singlenya yang supert ngehit berjudul "Call Me Maybe" diperkirakan akan menghibur sekira 5 ribu fans Indonesia.

"Kita adakan Konser di Tennis Indoor Senayan dengan target 5 ribu penonton," ujar Brand Building Wall's Ice Cream Cornetto Bernando Tampubolon.

Mengenai pemesanan tiket sendiri dapat dilakukan melalui online dengan mengakses www.rajakarcis.com dengan variasi harga tiket dimulai dari Rp700 ribu hingga Rp1,25 juta.

Carly Rae Jepsen pernah merilis debut album berjudul "Tug Of War". Dia lalu meluncurkan album mini pada 2011 berjudul "Curiosity" dan sukses besar dengan menempati top 5 billboard hot 100. (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป