Mika Jadi Juri X Factor Italia

Rabu, 08 Mei 2013 17:25 wib | Edi Hardian - Okezone

Mika Jadi Juri X Factor Italia Mika (Foto: Reuters) JAKARTA - Penyanyi asal Inggris, Michael Holbrook Penniman, Jr. atau Mika yang akan menggetarkan panggung Skeeno Hall Gandaria City pada Jumat 10 Mei, besok lusa, telah didapuk jadi juri X Factor Italia.

Penyanyi yang salah satu hit-nya, "Grace Kelly" dipopulerkan kembali oleh Alex Rudiart salah satu finalis X Factor Indonesia menjadi artis internasional pertama yang jadi juri X Factor Italia, seperti dilansir Digitalspy, Rabu (8/5/2013).

Mika sebelumnya juga pernah menjadi juri tamu dalam ajang X Factor Italia di musim lalu, ia berduet dengan salah satu finalis, Chiara di final. Di Italia, acara X Factor sudah dimulai sejak 2008 silam.

Wajar jika Mika yang masih muda ini didapuk jadi juri X Factor Italia. Dia sudah meraih platinum untuk albumnya di lebih dari 32 negara dengan penjualan sebanyak 8 juta kopi. Single-nya juga sudah terjual sebanyak 20 juta di seluruh dunia.

Saat konser di Jakarta nanti, Mika siap memainkan semua lagu hitsnya dimulai dari album debut Life in Cartoon Motion yang memenangkan Brit Award di tahun 2007, album kedua The Boy Who Knew Too Much, dan album terbaru The Origin of Love.

Komitmen Mika tetap menggelar konser di Jakarta walau ada masalah keamanan, bisa jadi obat penawar bagi pecinta musik yang kecewa Aerosmith gagal datang ke Indonesia. (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »