Anggun Terima Platinum Award dari Atase Prancis

Sabtu, 11 Mei 2013 03:12 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Anggun Cipta Sasmi (foto: X Factor) Anggun Cipta Sasmi (foto: X Factor) JAKARTA- Memang tidak salah lagi menobatkan Anggun Cipta Sasmi sebagai diva internasional. Project musikal yang dibuatnya bersama penyanyi Kanada, Natasha, mendulang sukses.
 
Dalam tiga hari, album bertajuk Vivre De’Amour sukses terjual 100 ribu kopi, dia pun menerima platinium award dari Direktur Institut Kebudyaan Prancis, Monseur David Tursz di panggung X Factor Indonesia, Sabtu (11/5/2013) dini hari.
 
“Bangga dan senang hati memberikan platinium untuk Anggun,” kata David sambil menyerahkan platinum tersebut.
 
Dia pun mengatakan bahwa Anggun adalah artis Indonesia pertama kali yang mendapatkan platinum award di negara Prancis. Dia juga menilai bahwa Anggun adalah ikon hubungan bilateral antara Prancis dan Indonesia.
 
Tak hanya itu, Robby Purba, host X Factor, menyebut bahwa Anggun juga termasuk dalam nominasi tiga kategori di ajang musik bergengsi dunia, World Music Award (WMA)
.
Mendapatkan apresiasi tersebut, Anggun menilai bahwa keberhasilan seorang musisi bukanlah melalui penghargaan, tapi kemampuan, bernyanyi, berkarya, dan berkreasi.
(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป