Sepanggung dengan Mika, Fatin Merasa Terhibur

Sabtu, 11 Mei 2013 12:06 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Fatin menangis (foto: capture RCTI) Fatin menangis (foto: capture RCTI) JAKARTA- Tadi malam tak sepenuhnya kelam bagi Fatin Shidqia Lubis.  Usai menangis karena lupa lirik, di penghujung acara Fatin sudah bisa tersenyum dan terhibur.
 
Salah satu hal yang membuatnya terhibur adalah mendapatkan kesempatan untuk sepanggung dengan penyanyi internasional, Mika, Sabtu (11/5/2013) dini hari.
 
Fatin Sukses Balas Dendam
 
Malam itu, Fatin dan finalis lainnya menyanyi bersama Mika membawakan lagu hitsnya, “Relax, Take It Easy.  "Tadi latihannya on the spot aja, selesai bawain lagu grenade enggak pake turun panggung, langsung latihan," ungkap Fatin.
 
Fatin Luapkan Emosi pada "Grenade"

Bisa sepanggung dengan Mika, Fatin pun bisa terhibur dan enjoy menikmati lagu. Meski baru sebentar, tak ada kecanggungan saat berada di atas panggung bersama Mika.
 
Tanggapan Rossa Soal Fatin Lupa Lirik

"Keren sepanggung sama Mika, lagu dia kan sudah dikenal dimana-mana, aku yang masih kecil baru di industri musik udah sepanggung sama penyanyi hebat kaya dia, seneng banget," tambah Fatin.
 
Penyebab Fatin Lupa Lirik
 
Fatin pun berterima kasih kepada X Factor Indonesia. Lewat ajang ini dia dan finalis yang lain diberi kesempatan untuk bisa satu panggung dengan musisi dunia. "Ajang lain belum tentu bisa mendatangkan musisi dunia, terimaksih X Factor," pungkasnya.
 
(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป