Wow, Fatin Shidqia Rajai Chart iTunes Indonesia

Minggu, 12 Mei 2013 19:11 wib | Rama Narada Putra - Okezone

Fatin Shidqia saat tampil di Road to Grand Final (Foto: Arif/okezone) Fatin Shidqia saat tampil di Road to Grand Final (Foto: Arif/okezone) JAKARTA - Rupanya para Fatinistic (penggemar Fatin) sudah permisif dengan idolanya yang telah melakukan kesalahan di panggung Road to Grand Final X Factor Indonesia pada Jumat 10 Mei kemarin.

Di mana, lagu "Everything at Once" milik Lenka yang dilantunkan Fatin beberapa lirik tak bisa terucap karena hilang di pikiran Fatin.

Sungguh menakjubkan, lagu "Everything at Once" versi Fatin justru menyodok lima besar atau tepatnya berada di posisi #4 chart iTunes Indonesia.

Sedangkan lagu "Granade" (Bruno Mars) yang dinyanyikan kembali oleh Fatin atas permintaan diminta pemirsa merajai chart iTunes Indonesia.

Lagu yang diaransemen lebih segar oleh home band Oni N Friends mendapat pujian dari keempat juri X Factor. Bahkan, sepertinya Fatin membalas dendam dengan kesalahan pertamanya membawakan lagu milik Lenka.

Novita Dewi yang juga langganan masuk 20 besar chart iTunes Indonesia harus puas berasa di posisi #3 dengan lagunya, "Halo" (Beyonce Knowles). Lagu Novita Dewi lainnya, "Try" (Pink) berhasil masuk ke posisi #12. (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป