X Factor Indonesia

Posan Tobing: Fatin Bisa Kalah sama Novita Dewi, jika...

Senin, 13 Mei 2013 02:07 wib | Rama Narada Putra - Okezone

Posan Tobing dan Dewi Persik (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone) Posan Tobing dan Dewi Persik (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone) JAKARTA - Posan Tobing yang dikenal bekas drummer band Kotak yang hijrah ke band Winner mengungkapkan, dirinya turut jadi salah satu saksi pergelaran X Factor Indonesia di babak Road to Grand Final pada Jumat 10 Mei.
Pria yang siap melepas lajang pada 13 Juni mendatang setelah bertunangan dengan gadis asal Jogja, Valentina atau Tina, juga menyaksikan bagaimana kontestan kategori Girls, Fatin Shidqia menangis setelah lupa lirik saat menyanyikan lagu “Everything at Once” milik penyanyi asal Australia, Lenka.


Untunglah tidak ada tahap eliminasi di babak ini. Namun, Posan melihat ada potensi “bahaya” jika Fatin lupa lirik karena pesaingnya adalah Novita Dewi yang punya teknik suara memukau.


“Menurut gue Fatin sempat drop. Buat gue Fatin itu punya warna, dan dia hokinya tinggi. Tapi kalau gak belajar dari kesalahan bisa kalah sama Novita Dewi karena dia memang penyanyi,” kata Posan saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, baru-baru ini.


Posan berterus terang setelah tak ada lagi sosok Dicky Adam, jagoannya beralih ke Novita Dewi. “Dulu sempat gue jagoin Fatin. Tapi gue kayaknya hopeless sama Fatin,” ujarnya.
Namun, Posan mengingatkan kepada para finalis X Factor Indonesia untuk mencermati perkataan Ahmad Dhani.


“Ahmad Dhani sempat bilang kalau kontestan X Factor itu bagus-bagus. Jadi nanti bukan siapa yang menang. Tapi siapa yang cepat mengeluarkan album,” tandasnya.
(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป