X Factor Indonesia

Dapat Ratusan Juta, Fatin Ingin Berangkatkan Orangtua Umroh

Senin, 13 Mei 2013 18:53 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Dapat Ratusan Juta, Fatin Ingin Berangkatkan Orangtua Umroh Fatin saat kumpul dengan ayah dan adiknya (Foto: Arif/okezone) JAKARTA - Kontestan X Factor Indonesia (XFI) yang sudah masuk grand final atau tiga besar sudah dihadapkan dengan hadiah bernilai ratusan juta rupiah.

Perkembangan terbaru, para grand finalis akan mendapatkan total hadiah Rp300 juta yang dipersembahkan oleh oleh Cross Smartphone, Mie Sedap dan Tabungan Bukopin.

Juara #1 dan #2 berhak mendapatkan mobil suzuki new swift. Juara #3 mendapat hadiah mobil yang dipersembahkan oleh Indosat Mentari. Istimewanya, ketiga mobil akan dilengkapi wifi dan gratis akses internet yang dipersembahkan oleh Indosat Mentari.

Fatin Shidqia saat ditemui Okezone di tempat latihan vokal, ditanya mau diapakan uang sebanyak itu? Cita-citanya sungguh mulia, dia ingin membahagiakan orangtuanya terlebih dahulu.

"Tapi yang paling utama berangkatkan orangtua umroh, karena kalau haji orangtua sudah daftar,"
katanya menampilkan sifat lugunya. Selain itu, Fatin ingin traktif para pendukungnya selama ini.

Untuk sementara ini, Fatin yang sempat menangis karena lupa lirik di panggung Road to Grand Final tak ingin membayangkan hadiah karena dikhawatirkan konsentrasi di kompetisi berikutnya bisa buyar.

"Sekarang aku fokus dulu untuk penampilan, kalau bagus juga nanti ada efek baiknya kok," tandasnya. (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป