Bagaimana Jika Novita Dewi Juarai X Factor Indonesia?

Senin, 13 Mei 2013 20:28 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Bagaimana Jika Novita Dewi Juarai X Factor Indonesia? Novita Dewi duet dengan Bebi Romeo di panggung Road to Gala Show (Foto: Arif/okezone) JAKARTA - Novita Dewi akan berkompetisi kembali di panggung Grand Final X Factor Indonesia yang berlangsung Jumat 17 Mei. Bersama Nu Dimension, dan Fatin Shidqia Lubis siap mempertontonkan aksi panggung yang ciamik demi demi meraih posisi nomor satu.

Bebi Romeo yang menjadi mentor Novita sepanjang gelaran XFI merasa yakin kontestan yang dijuluki "rampok" atau "Dewinner" ini akan jadi juara #1.

Novita saat berbincang dengan Okezone di tempat latihan vokal di kawasan Jakarta Barat, mengatakan dirinya tak ingin mengecewakan Papa Bebi.

"Semoga aku menang. Langkahku ke dunia industri jadi lebih mudah. Aku mau membuat lagu yang bisa nge-hits dan berkarakter demi terus eksis dan bisa go international," serunya, Senin (13/5/2013).

Walaupun tak menjadi juara, bukan berarti Novita harus menari dengan penuh penyesalan. Dia tetap akan eksis bermusik dengan memberikan warna yang berbeda.

"Kalaupun nanti tidak bisa menang, aku akan tetap berkarya dan berusaha yang terbaik untuk tetap eksis di industri musik, lewat warna yang aku miliki," katanya. (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป