Eksklusif X Factor Indonesia

Fatin Shidqia Mendapat Lagu Sendiri, Bagaimana Rasanya?

Jum'at, 17 Mei 2013 07:07 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Fatin Shidqia Mendapat Lagu Sendiri, Bagaimana Rasanya? Fatin Shidqia saat tampil di Road to Grand Final (Foto: Arif/okezone) JAKARTA - Menjelang pertarungan tiga besar atau Grand Final malam ini, Jumat 17 Mei, Fatin Shidqia sudah menyiapkan tiga lagu yang akan dibawakannya.

Di gelaran kali ini, Fatin, Nu Dimension, dan Novita Dewi mendapat lagu sendiri, persembahan dari Sony Music Indonesia. Bagaimana perasaan Fatin, masih berkompetisi tapi sudah mendapat lagu sendiri?

"Rasanya campur aduk banget, karena kita membawakan lagu yang sama sekali belum pernah didengar oleh orang lain. Kita enggak tahu lagu itu akan booming atau tidak. Jadi harus do the best agar semua orang mengingat lagu itu waktu pertama kali di dengar," katanya kepada Okezone di sela latihan di Studio SSR, Jakarta Barat, Kamis 16 Mei 2013.

Tetapi gadis ini memiliki cara agar berhasil membawakan lagu perdananya. Ia mengaku improvisasi dan mendapatkan aura akan menjadi senjata utama mengalahkan lagu perdananya.

"Agar berhasil tentu aku ada cara yaitu mencari improvisasi yang bagus, dan nikmati nadanya dibuat grove gitu," ungkap Fatin, optimis.

Jadi penasaran bagaimana bentuk lagu yang akan dinyanyikan Fatin, Nudi, dan Novita Dewi pemberian Sony Music Indonesia? Saksikan siaran langsung X Factor Indonesia malam ini, mulai pukul 20.00 WIB, hanya di RCTI.
(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป