Asyik, Bekas Finalis X Factor Indonesia Tampil Lagi

Senin, 20 Mei 2013 16:23 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Dicky Adam saat tampil di Gala Show perdana (Foto: Luthfi/okezone) Dicky Adam saat tampil di Gala Show perdana (Foto: Luthfi/okezone) JAKARTA - Sebelas finalis X Factor Indonesia yang sempat dipulangkan, didatangkan kembali ke Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, hari ini.
 
Dicky Adam, Dalagita, Ilusia Girls, Yohanna Febianti, Agus Hafiluddin, Isa Raja, Alex Rudiart, Shena Malsiana, Mikha Angelo, dan Nu Dimension dipanggil kembali untuk menghibur panggung Final yang diselenggarakan Jumat, 24 Mei, dan disiarkan langsung RCTI dari  Hall D Kemayoran, Jakarta Pusat.
 
Kontestan kategori Boys yang berada di bawah asuhan Anggun Cipta Sasmi, yakni Dicky Adam, Gede Bagus, dan Mikha Angelo tampak ceria bisa reunian kembali.  
"Asyik, aku juga enggak terlalu lama baru keluar. Dan balik ketemu sama para mantan finalis, seru sih. Ini juga masih nunggu beberapa yang belum datang, pasti ramai," kata Mikha kepada Okezone, Senin (20/5/2013).
 
Dicky Adam juga merasa berbunga-bunga bisa bertemu kembali dengan teman-temannya yang masuk finalis XFI. Selain para finalis, dia juga merindukan nasi kotak.
 
"Senang, ketemu sama teman lama. Bahagia ketemu sama teman boys, Ilusia Girls, dan lain-lain. Aku juga kangen sama nasi kotak RCTI, kangen suasana bareng pas ngumpul dan latihan. Hari ini asyik banget," tandasnya.
(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป