Dalagita Rindukan X Factor Indonesia

Senin, 20 Mei 2013 20:24 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Dalagita saat penampilan terakhir di Gala Show 2 (Foto: Luthfi/okezone) Dalagita saat penampilan terakhir di Gala Show 2 (Foto: Luthfi/okezone) JAKARTA - Salah satu kontestan X Factor Indonesia (XFI) yang berhasil memikat perhatian pemirsa, Dalagita yang punya tagline "bisya..bisya" siap menghibur kembali pemirsa di panggung Result Show yang disiarkan langsung RCTI dari Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat 24 Mei.

Grup vokal asal Bandung yang diawaki Nanda Rizky Fitriani Syahrudin, Sanya Fidya Dharizky, Aldilla Magistra, Putri Chika Desiyanti, Fatia Shafira, dan Aulia Hasna Wardiyana itu sudah tiba di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tadi siang sekira pukul 12.00 WIB. Mereka berkumpul bersama 10 bekas finalis XFI lainnya melakukan latihan vokal dan koreofrafi.

"Seneng kita bisa ketemu dengan teman-teman lama di sini. Secara kita kan cuma tiga minggu berada di karantina, benar-benar enggak pengen pulang sebetulnya dari karantina," ungkap Aulia kepada Okezone, Senin (20/05/13).

Anya menambahkan, dirinya kangen dengan kegiatan syuting, latihan, dan dikarantina bareng kostestan lainnya. "Itu yang berasa aku kangenin," ujarnya. (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป