Ale Gile Siap Ledakkan Tawa Pemirsa X Factor Indonesia

Jum'at, 24 Mei 2013 02:07 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Ale Gile Siap Ledakkan Tawa Pemirsa X Factor Indonesia Ale Gile (Foto: Arif/okezone) JAKARTA - Tiga pria yang tergabung dalam grup Ale Gile siap mengocok perut pemirsa X Factor Indonesia, malam ini, Jumat 24 Mei.

Hardjo, Agung, dan Cahya awalnya tak sengaja bertemu saa akan tampil di babak audisi XFI. Mereka sepakat jika bersatu akan melahirkan grup yang unik. Hardjo yang selalu mengundang tawa karena lugu dan perkataannya masih kental bahasa Jawanya. Agung yang sok dewasa bisa tiba-tiba mengeluarkan banyolan yang lucu. Sedangkan Cahya tampil cool.

Cahya menuturkan, mereka merasa beruntung dipanggil lagi untuk berpartisipasi memeriahkan panggung Result Show, di mana acara sebenarnya adalah perebutan gelar juara antara Fatin Shidqia dan Novita Dewi.

"Ya, bangga pasti, enggak nyangka juga bisa diundang kembali. Ale Gile seneng bisa tampil di babak penting," katanya kepada Okezone di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, kemarin.

Agung mengatakan, grupnya sudah menyiapkan konsep hiburan yang bisa meledakkan tawa para pemirsa.

"Kita akan menghadirkan sesuatu yang berbau komedi nanti di babak Result Show pasti akan menghibur," katanya.

Setelah dipercaya penyelenggara untuk tampil kembali di babak terpenting XFI, Ale Gile optimis bisa jadi modal berkarir di dunia hiburan.

"Semoga bisa eksis di dunia entertaiment. Apalagi jalannya sudah terbuka," tandas Hardjo. (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป