Donnie "Ada Band" Sering Jadi Korban

Jum'at, 24 Mei 2013 10:05 wib | Edi Hardian - Okezone

Ada Band (Foto Edi Hardian/okezone) Ada Band (Foto Edi Hardian/okezone) JAKARTA - Ada band saat ini tengah sibuk mempromosikan album terbaru mereka yang berjudul "Masa Demi Masa". Album yang mulai di-launching pada bulan April lalu bikin Ada Band senang karena mendapat respon bagus dari penggemar.

Bertempat di sebuah restoran cepat saji lantai dasar Mal Kramat Jati, Jakarta Timur, Ada Band tampil menghibur sekaligus mengadakan meet and greet dengan para fans. Tampak awak band, Suriandika Satjadibrata atau Dika (bas), Marshal Surya Rachman (gitar), Donnie Sibarani (vokal), dan Aditya Pratama (drum) sibuk membubuhi CD yang dibeli fans. Para fans juga dimanjakan dengan foto bareng idola.

"Ya, sudah biasa seperti ini, resiko, namanya juga public figur, hehehe," katanya kepada Okezone di sela promosi album Masa Demi Masa, kemarin.

Dari pandangan mata, Donnie paling jadi rebutan penggemar untuk diabadikan wajahnya difoto hingga dipeluk-peluk. Personel lain cemburu gak ya?

"Kita sih sudah biasa begini, yang kasihan Donnie yang jadi korban, paling sering dikejar, kita sih santai-santai saja, hehehe," kata Adit.

Donnie kemudian bercerita bahwa mereka sebenarnya pernah menghadapi fans yang lebih ganas dari hari ini. Donnie malah menyayangkan bila fans dilarang mendekati idolanya oleh pihak keamanan.

"Tapi kita sih biarin saja ya, justru yang kasihan kalau security-nya ngelarang-larang, padahal biarin saja, mungkin biar security kelihatan kerja kali ya, hehe," ujarnya.

Saat ini Ada band tengah mempromosikan album barunya, Masa Demi Masa, dengan single jagoan pertama "Intim Berdua". Album Ada Band ini hanya bisa didapatkan di restoran cepat saji Texas Chicken. (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป