Fatin: "Aku Memilih Setia" Bukan Kisah Cinta Aku!

Senin, 27 Mei 2013 06:07 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Fatin: Fatin Shidqia saat tampil di Gala Show 11 X Factor Indonesia (Foto: Arif/okezone) JAKARTA - Fatin Shidqia, juara X Factor Indonesia musim pertama, sukses merilis lagu kemenangannya berjudul “Aku Memilih Setia”.

Fatin berhak membawakannya usai lolos ke babak final bersama Novita Dewi dan menyisihkan Nu Dimension di tiga besar. Kompetisi yang berlangsung pada Jumat 17 Mei itu tak butuh lama single tersebut akhirnya bisa berada di posisi #1 chart iTunes Indonesia.

Namun, pada hari Senin 20 Mei, single “Aku Memilih Setia” terlempar dari 20 besar chart iTunes. Lalu, setelah Fatin dinobatkan juara satu X Factor Indonesia yang digelar Jumat 24 Mei, posisinya balik lagi ke posisi #1.

Single ini membuka pintu karir Fatin berkarir di industri musik dengan manis. Berikutnya, tinggal bagaimana kerja kerasnya demi mempertahankan nama yang sudah begitu populer di panggung Tanah Air.

Kembali ke single “Aku Memilih Setia”. Tampaknya single tersebut sangat pas dialunkan oleh gadis berjilbab ini, dari segi karakter nada yang mengeksplorasi suara khasnya, hingga lirik bernafaskan cinta bisa masuk ke kehidupan kawula muda.

Fatin mengaku bersyukur bisa mendapatkan lagu yang sangat tepat hasil pemberian Sony Music Indonesia. Saat ditanyakan kepada Fatin langsung, apakah aliran liriknya terinspirasi dari kisah hidupnya? Fatin dengan tegas menampiknya.

“Lagu itu memang lagu galau, tetapi itu sama sekali bukan kisah aku. Enggak ada hubungannya sama sekali sama aku. Ya, jadi salah kalau ada orang yang menilai lagu itu kisah pribadi aku,” katanya, baru-baru ini.


(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »