Fatin Jaga Stamina karena Jadwal Nyanyi Padat

Selasa, 28 Mei 2013 15:53 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Fatin Shidqia saat tampil di Road to Grand Final X Factor Indonesia (Foto: Arif/okezone) Fatin Shidqia saat tampil di Road to Grand Final X Factor Indonesia (Foto: Arif/okezone) JAKARTA - Panggung Indonesian Movie Awards 2013 yang disiarkan langsung dari  Studio 8 RCTI Kebon Jeruk, tadi malam, jadi saksi bisu bagi Fatin Shidqia Lubis (16) yang tampil pertama kalinya di panggung usai menjuarai X Factor Indonesia musim pertama.

Fatin yang berhak meraih hadiah uang tunai Rp125 juta berikut mobil Suzuki Swift atas kemenangannya itu merasa senang dengan sorotan masyarakat juga media kepada dirinya.
 
"Senang bisa tampil di sini, aku bersyukur saja. Aku juga penasaran ke depannya gimana. Aku berharap bisa terus disukai banyak orang, sehingga bisa terus eksis," ungkapnya usai tampil kepada Okezone.

Dara berjilbab kelahiran 30 Juli 1996 ini sudah ditunggu banyak panggung off air, ia tak ingin sampai fisiknya melempem hingga bisa mengecewakan penggemar.

"Ini lagi jaga stamina dan istirahat biar tetap fit dalam waktu dekat sih di kota Palu," katanya.

Pada penampilan di Indonesian Movie Award, Fatin membawakan dua buah lagu yang di-medley, yaitu "Ada Apa Dengan Cinta + Garuda di Dadaku". Meski sempat ada kendala, penonton tetap terhibur oleh aksi Fatin.

Baca juga:
Nenek Nurjanah Ingin Peluk Ahmad Dhani Lagi
Bikin Ngakak, Adi Dharma "Fun Factor" Jadi Trending Topic 
Wahyu "Lady Gaga" Galaksi Bangga Tampil di X Factor (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป