Fatin Cerita Pengalaman Syuting MV "Aku Memilih Setia"

Selasa, 11 Juni 2013 18:07 wib | Edi Hardian - Okezone

Fatin Cerita Pengalaman Syuting MV Fatin Shidqia saat tampil di Road to Gala Show X Factor Indonesia (Foto: Arif/okezone) JAKARTA - Fatin Shidqia Lubis (16) lakukan syuting MV (music video) perdananya dari single "Aku Memilih Setia" yang sebelumnya telah diluncurkan secara resmi di panggung Grand Final X Factor Indonesia, hari ini.

Juara satu XFI ini mengambil lokasi syuting di Zoe Cafe & Library di Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat. Dia pun tampil manis mengenakan busana cokelat muda.

Konsep video ini sendiri dikemas menjadi sebuah cerita singkat di mana pemeran di dalamnya diperankan oleh model remaja yang sudah memiliki kekasih akan tetapi menyukai seorang pemuda penjaga toko buku.

"Konsepnya, ada model cewek dia pacaran sama penjaga toko buku, terus cewek itu ke toko buku itu setiap hari dan suka sama karyawan toko buku itu," cerita dia di sela syuting, Selasa (11/06/2013).

Sesuai dengan judul lagunya "Aku Memilih Setia" alur cerita dalam MV ini adalah bagaimana pemeran memilih untuk setia terhadap kekasihnya.

"Tapi yang punya toko tahu karyawannya pacaran sama cewek itu, terus dipecat, terus si cewek itu balik sama pacarnya dan memilih buat setia," lanjutnya.

Fatin sendiri tak mendapat jatah scene yang banyak. Ia hanya memperkuat scene-scene yang ada dengan solo performance sambil menghayati lagu yang dinyanyikan.

Pandangan Okezone, dara kelahiran 30 Juli 1996 tampaknya sedikit kesulitan menghayati lagu lantaran ini, karena memang pertama bagi Fatin dituntut akting.

"Seneng sih, masih enggak kebayang, kalau bikin video klip kan cuma rekayasa kayak nyanyi-nyanyi dikit gitu," ungkapnya. (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป