Fatin Ingin Nyanyi Lagu Gothic

Rabu, 12 Juni 2013 09:55 wib | Edi Hardian - Okezone

Fatin Ingin Nyanyi Lagu Gothic Fatin Shidqia (foto: Luthfi/Okezone) JAKARTA - Fatin Shidqia saat ini tengah gencar mempromosikan single perdananya, "Aku Memilih Setia". Namun menurutnya, lagu tersebut tidak mencerminkan diri Fatin yang sesungguhnya.
 
Tanpa disangka, Fatin yang terlihat imut dan lucu, ternyata memiliki keinginan menyanyikan lagu-lagu bertema gothic. Padahal, lagu semacam itu sangat jauh dari image pemenang X Factor Indonesia ini.
 
"Aku penginnya gothic-gothic gitu kayak "Bring me to Life" (Evanescene), yang hitam-hitam pakai dress panjang gitu deh," ujar Fatin dijumpai di sela-sela shuting video klip di Perpustakaan Zoe, Depok, Selasa, 11 Juni 2013.
 
Bahkan, untuk konsep video klipnya, Fatin sudah memiliki gambaran. Dia ingin ada darah, bulan, serta memiliki background yang gelap seperti ciri khas lagu-lagu gothic.
 
"Aku pengin ada video klip yang ada darah-darahnya gitu, moonlight-nya ada dua gitu, pakai yang hitam-hitam dress panjang gitu," beber Fatin.
 
Juara X Factor yang memiliki karakter suara khas ini menyadari bahwa hal tersebut sangat jauh dari image-nya, dan Fatin sendiri akan berusaha untuk merubah image sesuai dengan keinginannya.
 
"Sangat kontras sama penampilan, mungkin karena orang-orang yang nilai aku imut. Mungkin agak susah ngerubah image," pungkasnya.(gal) (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »