Zivilia Luncurkan Album Trilogy

Rabu, 12 Juni 2013 17:33 wib | Edi Hardian - Okezone

Zivilia Luncurkan Album Trilogy Zivilia formasi sekarang, (ki-ka: Ami, Zul, Sarah, dan Bayu) (Foto: Edi Hardian/okezone) JAKARTA - Band Zivilia hari ini resmi meluncurkan album terbarunya, Trilogy. Dalam album ini, lagu "Aishiteru 3" menjadi lagu jagoan. Tampaknya, band asal Sulawesi Tenggara ini masih ingin mendompleng ketenaran debut single "Ashiteru" (2009) yang kemudian pernah meluncur juga "Aishiteru 2".

"Album ini adalah puncak dari Aishiteru, jadi kalau Aishiteru bercerita tentang penantian, terus Aishiteru 2 tentang kegagalan penantian cinta, dan yang ketiga ini adalah jawaban" kata sang vokalis, Zul, saat jumpa pers di peluncuran album Trilogy di Resto BMK, Tebet, Jakarta, Rabu (12/06/2013).

Band yang sebelumnya meluncurkan album bertajuk "Aishiteru" (2009) ini hadir dengan lineup terbaru. Zul dan Ami (drum) sebagai personel lama ini mendapat energi baru setelah masuknya bassis baru yang cantik, Sarah menggantikan posisi Idham. Band ini juga kini diperkuat oleh seorang keyboardist, Bayu.

Album "Trilogy" ini memiliki komposisi tiga lagu baru, lima lagu repackage, dan satu lagu religi. Yang menarik adalah Zivillia juga membuat satu lagu bernuansa rock padang pasir pada single "Layla Majnun".

Album tersebut terdapat delapan lagu, yakni "Aishiteru", "Kokorono Tomo", "Aishiteru 2", "Setia", "Aishiteru 3", "Layla Majnun", "Pintu Taubat", dan "Arigato".

Untuk penjualan album sendiri, pihak label Nagaswara bekerjasama dengan restoran BMK di mana pembelian minimal Rp150 ribu mendapatkan sebuah CD Zivilia.

Zul mengklaim, respon masyarakat terhadap album baru barunya cukup positif. "Ya, alhamdulillah responnya bagus, di beberapa radio kita berada di chart paling atas," katanya. (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป