Jeremy Teti Nyanyi "BBM Campuran" Tembus 1 Juta

Kamis, 13 Juni 2013 20:41 wib | Egie Gusman - Okezone

Jeremy Teti Nyanyi Jeremy Teti Nyanyi 'BBM Campuran' (Foto: YouTube) JAKARTA -  Eka Gustiwana kembali mengguncang dunia maya. Setelah dengan tangan dinginnya melagukan "demi tuhan"-nya Arya Wiguna dengan balutan musik "Harlem Shake", kini giliran anchor Jeremy Teti jadi "korban".

Jeremy Tety saat membawakan berita kenaikan bahan bakar minyak (BBM) di SCTV menjadi karya musik yang mengagumkan.

Eka yang merupakan seorang programmer di perusahaan rekaman Trinity Optima Production itu memadukan ucapan Jeremy saat membawakan berita dengan musiknya dengan sistem kalibrasi.

Baru satu minggu video yang diberi judul Jeremy Teti Nyanyi!-BBM Campuran (Speech Composing by @EkaGustiwana) atau tepatnya pada 5 Juni sejak diunggah ke YouTube sudah tayang 1.173.781 kali sejak berita ini dimuat.

Gara-gara video ini juga anchor kelahiran  Atambua, Nusa Tenggara Timur, 31 Maret 1968 ini namyanya makin populer. Dia banyak diminta wawancara oleh media hiburan termasuk infotainment.

Eka sendiri mendapat berkah dengan karya "iseng"-nya ini. Kabarnya, Jeremy Teti Nyanyi akan dibuat versi Ring Back Tone (RBT).


Di papan komentar YouTube, banyak yang memuji karya Eka ini. Ada juga Netizens yang sesumbah video tersebut akan mengalahkan videonya Arya Wiguna.

"sepertinya akan mengalakan video arya? wiguna..hee" kata Pendi Ari Wibowo.

Selain itu, ada juga yang request Eka melagukan ucapan Jokowi. (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »