Lagu Uje Jadi Ost Soundtrack La Tahzan

Senin, 01 Juli 2013 16:12 wib | Edi Hidayat - Okezone

Uje (Foto: Dok Okezone) Uje (Foto: Dok Okezone) JAKARTA - Lagu mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje) akan menjadi ost sebuah film religi yang rencananya akan diputar pertengahan puasa ini.

Bercerita tentang mensyukuri seorang istri, sang sutradara, Danial Rifki, mengungkapkan film ini terisnspirasi dari sebuah buku best seller "La Tahzan For Student".

Lantaran sang sutradara menilai jalan ceritanya hampir sama dengan lirik lagu Uje, "Bidadari Surga", maka dia menjadikannya ost film tersebut.

"Kadang di proses kreatif bersusulan karena proses berlanjut dalam momen terakhir datanglah lagu Uje, lalu lengkaplah dengan lagu Uje penambahan di akhir," kata Danial di kantor Falcon Pictures dikawasan, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013).

Film tersebut juga akan diperankan beberapa bintang kawakan seeperti Atiqah Hasiholan, Joe Taslim, Ario Bayu. Berlokasi syuting di beberapa lokasi di kota Jepang, seperti Osaka, Kyoto, Kobe dan Wakayama sehingga akan membuat penonton film ini seakan diajak berkelana menikmati indahnya pemandangan kota-kota di Jepang.
(nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป