Video Klip Baru Noah Tampilkan Dua Dunia Berbeda

Selasa, 16 Juli 2013 10:51 wib | Edi Hardian - Okezone

Video Klip Baru Noah Tampilkan Dua Dunia Berbeda Noah (Foto: Galuh) JAKARTA - Meski dalam suasana bulan puasa, semangat band Noah tidak luntur menggarap video klip bertajukĀ  "Tak Lagi Sama" yang diambil dari album Seperti Seharusnya.

Ariel (vokal), Uki (gitar), Luqman (gitar), Uki (gitar), David (kibord), dan Reza (drum) sebelumnya sudah sukses menggarap video klip sebelumnya, seperti "Separuh Aku", "Hidup Untukmu, Mati Tanpamu", dan "Jika Engkau".

Dalam video tersebut, Ariel dan kawan-kawan mengekspresikan diri melalui teknik pengambilan blue screen. Mengangkat cerita mengenai dua dunia berbeda yang mencoba menjadi satu.

"Konsep ini menceritakan ada dua orang beda dunia, mereka yang coba saling melihat ke dunia masing-masing, dan saling memahami dunia masing-masing. Terus mencoba untuk bisa berkompromi sama pribadi masing-masing terus ternyata enggak bisa," kata Ariel saat dijumpai di sela syuting video klip "Tak lagi Sama" di kawasan Tanah Kusir, Jakarta, Senin, 15 Juli 2013 malam.

Dalam video Noah, mereka menggandeng model cantik Chelsea Elizabeth Islan yang berperan bersama Ariel sebagai dua sosok berbeda dunia, personel lain pun juga ambil bagian dalam pengambilan gambar.

Dalam video ini, Noah juga mencoba sesuatu yang berbeda, di mana teknik pengambilan gambar menggunakan diorama sehingga menampilkan sesuatu yang berbeda.

"Uniknya memang cara pengantarannya pakai diorama. Diorama itu kayak miniatur, bangunan-bangunan dari kertas, cuma nanti ditembak pakai lampu, terus disenter sama film dari belakang, Jadi tampilannya jadi beda pengantarannya," tutup Ariel. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA Ā»