Ika Putri "Dipaksa" Dewiq Nyanyi ala JKT48

Jum'at, 26 Juli 2013 16:56 wib | Marvella Frediana - Okezone

Ika Putri saat berkunjung ke redaksi Okezone, Kamis 25 Juli 2013 (Foto: Aris/Okezone) Ika Putri saat berkunjung ke redaksi Okezone, Kamis 25 Juli 2013 (Foto: Aris/Okezone) JAKARTA - Nyanyikan single baru yang bertempo upbeat berjudul "Let's Have Fun" ciptaan Dewiq, penyanyi Ika putri (27) dituntut untuk bernyanyi layaknya para anggota girl group JKT48.

Perempuan asli Surabaya ini menceritakkan pengalaman barunya di single tersebut yang mengharuskan ia untuk tampil layaknya girlband oleh sang pencipta lagu, Dewiq.

"Ini gak biasa banget. Di laguku yang sekarang ada lirik 'go go go', jadi aku tuh harus nyanyi kaya anak-anak JKT48 gitu," kata Ika saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung High End lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis 25 Juli 2013.

Meski demikian, Ika yang sudah tak remaja lagi merasa senang menjalani tantangan menyanyi ala girlband.

"Basicly, ya, aku bangga dong akhirnya aku bisa menyanyikan sebuah lagu yang sangat jauh dari akarnya Ika. Menurutku, ini jadi sebuah tantangan dan aku senang bisa menjalani ini semua," ujar Ika yang sudah nyambung pacaran lagi dengan pria yang akrab disapa Rama itu.

Rilis single terbaru, Ika Putri rupanya punya pesan terselubung di balik lirik lagu berjudul "Let's Have Fun" untuk para penggemarnya.

"Lagu ini sih intinya ngajak orang buat have fun. apapun yang terjadi, kalau memang kita lalui dengan have fun dan enjoy, insya Allah semuanya bisa kita lalui," katanya. Dia juga menampik lirik dalam lagu ini berkisah dirinya sudah nyambung pacaran lagi dengan pria yang tahun lalu putus.

'Let's Have Fun' sendiri adalah salah satu single dari album ke-5 Ika yang baru saja dirilis Mei 2013 lalu. Album ini berisikan 12 judul lagu yang juga me-recycle single  sebelumnya seperti: " Aah, Kamu Kebaca", dan "Mr.Judge". (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป