Tiffany "SNSD": Kami Menuju ke Indonesia

Rabu, 31 Juli 2013 00:07 wib | Marvella Frediana - Okezone

Tiffany JAKARTA - Kabar grup idola SNSD ke Indonesia makin mengarah ke titik terang. Tiffany salah satu member mengatakan jika grupnya akan menyambangi Taiwan, dan setelah itu ke Indonesia. Wow, Sone Indonesia setelah tahu ini pastinya menyambut dengan gembira.

Tiffany mengatakan akan menjumpai penggemar Indonesia dari pernyataan tidak resmi kala ada seorang penggemar yang menemuinya di belakang panggung kala pertandingan bisbol di Dodgers Stadium, Los Angeles, pada 28 Juli 2013.

Penggemar yang datang dari San Fransisco bertanya sambil merekam percakapan dengan Tiffani yang menghampiri mereka sambil memberikan tanda tangan.

"Saya sangat terasa berada di rumah," katanya setelah berterima kasih kepada fans yang memberikan doa karena ia bertambah umur.

Dia juga menjawab banyak pertanyaan fans dan rencana konser SNSD berikutnya.

"Kami masih melakukannya, jadi...kami baru saja menyelesaikan (konser) di Taiwan dan kami akan menuju ke Indonesia," kata perempuan cantik ini. Seperti dilansir Musjack, Selasa (30/7/2013).

Sebelumnya, Okezone pernah memberitakan pada 5 Juli 2013 saat itu di Twitter dan Facebook di ramaikan dengan isu bahwa SNSD akan menggelar konser tunggal di Indonesia.

Salah satu perusahaan rambut palsu di Korea Selatan membuat event yang berhadiah nonton konser SNSD di Jakarta pada September 2013. Hal ini memperkuat para gadis cantik itu memang akan menyambangi Jakarta.

Belum ada promotor lokal yang menyatakan akan memboyong girl group terbesar di dunia K-Pop itu ke Indonesia. (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป