Rating X Factor Tinggi, RCTI Gelar X Factor Dunia

Selasa, 20 Agustus 2013 12:42 wib | Marvella Frediana - Okezone

Rating X Factor Tinggi, RCTI Gelar X Factor Dunia Paula Abdul saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (20/8/2013) (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA - Ulang tahun ke-24 RCTI yang jatuh pada Sabtu 24 Agustus siap menyuguhkan acara besar dengan mengundang juri sekaligus para pemenang X Factor dari beberapa negara.

Acara yang diberi tema HUT RCTI 24 – X Factor Around The World melibatkan para juri X Factor, di antaranya Paula Abdul (X Factor USA), Louis Walsh (X Factor UK), Daniel Bedingfield (X Factor New Zealand), Anggun Cipta Sasmi (X Factor Indonesia), dan Ahmad Dhani (X Factor Indonesia).

Manajer Produksi RCTI, Untung Pranoto, mengatakan jika pihaknya memeriahkan ulang tahun RCTI dengan mengandalkan artis-artis yang terlibat di X Factor internasional karena acara X Factor Indonesia musim pertama berhasil mendapat rating tinggi.

"Tahun ini memang kita pengen sesuatu yang berbeda aja. Selain itu kan ngeliat peminat dan rating X Factor di Indonesia tinggi. Jadi, kita coba datangkan para pemenang dan juri dari negara lain," jelas Untung kepada Okezone.

Selain tim juri, kontestan X Factor yang akan tampil bertarung di panggung, ada Fatin Shidqia Lubis (pemenang X Factor Indonesia), Novita Dewi (runner up X Factor Indonesia), Samantha Jade (pemenang X Factor Australia musim ke-4), Melanie Amaro (pemenang X Factor USA musim pertama), Jahmene Douglas (runner up X Factor UK musim ke-9), dan The Collective (juara 3 X Factor Australia musim ke-4).
(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »