Pengalaman Jokowi Nonton Konser Metallica di Jakarta

Senin, 26 Agustus 2013 11:31 wib | Fiddy Anggriawan - Okezone

Sekira 60 ribu metalheads Indonesia nonton konser Metallica di SUGBK, Jakarta, Minggu 25 Agustus 2013 (Foto: Arif Julianto/Okezone) Sekira 60 ribu metalheads Indonesia nonton konser Metallica di SUGBK, Jakarta, Minggu 25 Agustus 2013 (Foto: Arif Julianto/Okezone) JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau ikut larut dengan lebih dari 60 ribu metalheads yang menyaksikan konser legenda Metallica di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, tadi malam, Minggu 25 Agustus 2013.

Jokowi mengaku puas dengan penampilan band beraliran heavy metal asal Amerika Serikat (AS), yang digawangi oleh Kirk Hammett, Lars Ulrich, James Hetfield, dan Robert Trujillo.

"Ya, saya nonton saja, enggak bisa jingkrak-jingkrak orang penuh begitu. Mau moshing yang enggak mungkin," jelas Jokowi kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta, Senin (26/8/2013).

Namun, Jokowi mengaku puas dengan penampilan empat personel Metalica. "Kalau saya sih puas dan saya lihat satu orang pun enggak ada yang keluar. Sudah selesaipun tetap ada di dalam, dan minta lagi-lagi," sambungnya.

Mantan Walikota Surakarta ini pun memuji managemen keamanan dan managemen penontonya yang sangat bagus.

"Kemarin menunjukan kalau masyarakat Indonesia itu santun walau nge-rock," tegasnya.

Suami Iriana tersebut mengaku, sempat janjian dengan para personel Metalica. Namun, urung dilakukan karena ada kegiatan dinas. "Kemarin sempat janjian, tapi karena ada acara jadinya nggak jadi. Saat itu janjian mau ketemu sama semuanya," pungkasnya. (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป