Raisa Jadi Aktris Teater di MV "Pemeran Utama"

Rabu, 11 September 2013 15:51 wib | Edi Hardian - Okezone

Raisa Jadi Aktris Teater di MV Raisa saat syuting MV 'Pemeran Utama' di Gedung Kesenian Jakarta, Rabu 11 September 2013 (Foto: Edi Hardian/Okezone) JAKARTA - Penyanyi bersuara merdu yang tengah naik daun, Raisa Andriana, tengah menjalani syuting music video (MV) untuk single terbaru berjudul "Pemeran Utama". Dalam MV ini, Raisa berperan sebagai seorang aktris teater.

Konsep MV di lagu ini sendiri sedikit berbeda dari MV yang pernah dibuat Raisa sebelumnya. Dengan berkostum putih, pelantun "Serba Salah" itu bernyanyi di panggung teater dan dihiasi dengan lampu sorot dari kanan dan kiri panggung.

"Konsepnya mengeksplore, tapi lebih simple sih cuma nyanyi saja," kata Raisa di sela syuting "Pemeran Utama" di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2013).

Dalam video ini pula Raisa berperan sebagai pemeran utamanya. Dalam MV-nya berkisah seorang perempuan yang menyakiti perasaan pasangannya.

"Ceritanya seorang cewek mutusin cowoknya, nyakitin cowonya. Setelah pergi baru sadar kalau cowok itu pemeran utamanya," kata Raisa.

Lagu ini sendiri terbalut dengan musik bertempo sedang (medium) yang diiringi denting piano dan string.
(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป