Pedangdut Seksi Vega Stephanie Kenalkan Goyang Badai

Rabu, 18 September 2013 06:07 wib | Edi Hidayat - Okezone

Vega Stephanie (Foto: Ist.) Vega Stephanie (Foto: Ist.) JAKARTA - Seperti penyanyi dangdut wanita pada umumnya, Vega Stephani tampil seksi dengan lekukan bodi yang bisa bikin mata pria jelalatan.

Dia masuk industri dangdut karena melihat trend musik ini semakin berkembang pesat. Belum ada tanda akhir zaman bagi dangdut.

Beberapa amunisi sudah dipersiapkannya, termasuk penyedap rasa di musik dangdut saat ini tak lepas dari penamaan goyangan untuk menunjukkan sebuah identitas si penyanyi.

Kekagumannya terhadap Dewi Perssik, membuat penyanyi Vega Stephanie terinspirasi menciptakan sebuah goyangan yang dinamakan 'goyang badai'. Meski terlihat sama, namun Vega memastikan ada perbedaan dalam goyangannya.

"Iya aku sih memang sudah lama mengidolakan mbak Depe (Dewi Perssik). Jadi kalau dibilang goyanganku mirip ya aku terima. Tapi enggak semua goyanganku menjiplak punya mbak Depe kok, ada perbedaannya," kata Vega saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Vega juga pernah andil dalam acara Tarung Dangdut yang ditayangkan MNCTV. Vega punya kesan saat akan tampil bersama Depe di acara itu, namun batal hanya gara-gara busananya.

"Dulu saya sempat mau duet bareng dia, tapi karena pakaianku dianggap enggak layak oleh Mas Ivan Gunawan, akhirnya aku batal tampil. Sedih juga sih, tapi untungnya mbak Depe menemui aku dan memberi aku semangat untuk terus maju menjadi penyanyi dangdut professional," kata Vega.

Suport yang diberikan Depe membuat Vega semangat bermusik hingga bisa merilis singelnya berjudul "Kasih Tau Gak Yah". (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERITA LAINNYA

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป