Indonesian Idol: Uh, Riska Afrilia Bikin Malu Anang Saja

Rabu, 01 Januari 2014 02:07 wib | Edi Hardian - Okezone

Indonesian Idol: Uh, Riska Afrilia Bikin Malu Anang Saja Riska Afrilia (Foto: RCTI) JAKARTA - Juri Anang Hermansyah dibikin malu Riska Afrilia (21), salah satu peserta audisi Indonesian Idol 2014 yang punya suara seksi nan imut.

Anang juga sih, yang terlalu kepedean jika mojang Garut, Jawa Barat, itu akan menolak tawaran Ahmad Dhani rekaman di studio Republik Cinta Management.

Karena awalnya, Anang sudah ditolak oleh Riska yang memilih berkompetisi di Indonesian Idol dibandingkan harus masuk dapur rekaman milik Anang.

"Kamu punya kemampuan yang kalau dikembangkan luar biasa," nilai Anang kepada Riska usai menyanyikan lagu ciptaan Riska sendiri, dan satu lagu lagi berjudul "Inikah Cinta" milik ME. Riska menyanyi sambil memainkan gitar akustiknya dengan riang.

"Kalau bukan di Idol kamu mau dimana? ya kamu langsung rekaman sama aku di studio aku, kamu rekaman lagu-lagu aku dibawain gaya kamu," kata yang bikin Riska sumringah.

"Kamu pilih idol atau aku?" lanjut Anang memberi pilihan pada Riska.

"Aku pilih Idol," jawab Riska, yang tentu saja bikin Ahmad Dhani punya peluru untuk menjatuhkan Anang,"Berarti kamu gak menarik Nang." Yang disambut tawa kru di studio.

Anang tak mau malu sendirian, awalnya ia juga ingin menjerumuskan Ahmad Dhani.

"Kalau sama mas Dhani mau enggak?" lanjut Anang, seperti yang ditayangkan rekamannya oleh RCTI pada Jumat 27 Desember 2014.

Tak disangka, Riska menjawab "Mau" lalu disambut tawa menggelegar oleh Ahmad Dhani yang merasa telah TKO Anang/

Riska yang juga berhasil menghipnotis Titi DJ ini mendapat tiga "Yes!" dan berhak mendapatkan golden tiket untuk melaju ke babak eliminasi di Jakarta.
(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป