Indonesian Idol: Gio Didampingi Istri di Ruang Audisi Raih Tiga "Yes"

Sabtu, 25 Januari 2014 00:24 wib | Edi Hardian - Okezone

Indonesian Idol: Gio Didampingi Istri di Ruang Audisi Raih Tiga Gio (Foto: Indonesian Idol) JAKARTA - Hari pertama audisi Indonesian Idol di Jakarta sudah larut. Ruang peserta sendiri tampak mulai lengang, namun hal tersebut tak menyurutkan semangat peserta yang akrab disapa Gio.

Pria kelahiran 1988 ini ketika memasuki ruang audisi langsung me-request kepada dewan juri agar mengizinkannya membawa istri ke ruang audisi sebagai pendamping saat unjuk tampil.

Seperti biasa, Ahmad Dhani langsung mengeluarkan candaan, dia minta istri Anang juga menemani. Anang tak mau kalah, ia ingin Mulan juga duduk disamping Dhani. Namun, sepertimua Mulan menolak.

"Aku enggak diakuin istri," ucap Dhani yang disambut tawa.

Setelah itu, Gio pun beraksi membawakan lagu Creed berjudul "My Sacrifice". Tak disangka, vokalnya yang berat dan gahar bikin dewan juri terdiam.

"Gio suka marah-marah enggak dirumah?" celetuk Dhani bertanya kepada istri Gio.

"Justru saya yang suka dimarahi," jawab Gio.

Ternyata, pernyataan Dhani itu menandakan suka dengan karakter suara Gio. Peserta yang kini berprofesi sebagai 'bapak rumah tangga' itu juga disukai oleh Anang dan tentunya Tantri yang memang mencari penyanyi berkarakter rock. Gio beruntung meraih tiga "Yes".
(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป