Indonesian Idol: Ahmad Dhani Cukur Rambut Husein Alatas

Jum'at, 31 Januari 2014 22:31 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Indonesian Idol: Ahmad Dhani Cukur Rambut Husein Alatas Husein Alatas dicukur habis sebelum tampil di babak eliminasi pertama (Foto: Indonesian Idol) JAKARTA - Ada saja ide Ahmad Dhani yang bisa menarik perhatian penonton Indonesian Idol 2014. Saat tahap eliminasi pertama dilakukan, Dhani melihat Husein Alatas belum menunaikan janjinya mencukur habis rambut ketika lolos audisi.
 
Kompetisi dihentikan beberapa saat. Dhani meminta kru mencukur habis rambut Husein hingga licin. Dhani pun turun dari bangku penjurian untuk merasakan langsung menyukur habis rambut Husein dengan silet khusus yang biasa mencukur janggut. Host Daniel Mananta juga ikut membantu Dhani melicinkan kepala Husein.
 
“Kapan lagi Ahmad Dhani jadi tukang cukur,” canda Tantri.
 
Husein tak dicukur habis, ada sedikit rambut yang disisakan kru di bagian belakang kepalanya. Pria berusia 24 tahun yang pernah jadi vokalis band cadas bernama Log Guns itu kemudian unjuk tampil membawakan lagu “Enter Sandman” milik Metallica.
 
Sementara Ahmad Dhani dan Tantri sudah memberikan lampu hijau, Titi DJ belum merasa yakin memberikan lampu hijau, ia meminta Husein menyanyi di mikrofon milik juri. Ternyata Husein sukses meyakinkan Titi DJ saat membawakan lagu metal lain yang lebih bernada. Ketika Anang juga memberikan lampu hijau, berarti ia meraih nilai sempurna.
 
Husein pun langsung menghabisi sisa rambutnya. Ia lolos bersama 40 peserta lainnya untuk menjalani eliminasi tahap dua.
(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »